Smart Citizen Journalism

Nekat Terobos Palang Pintu, Seorang Perempuan tersambar Kereta Api di Gandrungmangu

Seorang Pengendara Motor di Gandrungmangu Terserempet Kereta Api
Seorang Pengendara Motor di Gandrungmangu Terserempet Kereta Api (Istimewa)

ReOnkPost, Gandrungmangu – Seorang wanita berinisial N (59) warga Dusun Margamulya Desa Gandrungmangu Kecamatan Gandrungmangu Kabupaten Cilacap tersambar kereta api.

Korban terserempet KA KLB di KM 353+4 Gandrungmangu pada Senin 11 Juli 2022 sekira pukul 08.35 WIB karena ceroboh menerobos palang pintu.

Berdasarkan keterangan Kapolres Cilacap AKBP Eko Widiantoro melalui Kasi Humas IPTU Gatot Tri Hartanto, bahwa dari kejadian ini, korban mengalami luka berat.

Adapun luka berat yang dialami Korban, yakni korban mengalami patah tulang di bagian lengan tangan kanan.

Tak hanya itu, Korban juga mengalami patah tulang di bagian kaki sebelah kanan serta mengalami luka robek di bagian kepala.

Sementara keterangan yang di dapat dari saksi mata yang juga penjaga palang pintu KA, dia mengatakan bahwa kejadian bermula setelah palang pintu perlintasan kereta api sudah ditutup.

Penjaga palang pintu mengatakan lebih lanjut, saat palang pintu telah ditutup itu, tiba-tiba ada salah satu pengandara sepeda motor melintas menerobos masuk.

“Pada saat menerobos palang pintu dan melintasi rel, saat bersamaan datang Kereta Api dan menyambar bagian belakang sepeda motor yang dikendarai Korban dan mengalami rusak parah, sementara dalam kejadian ini Korban terpental.” Kata Tri Hartanto.

Melihat Insiden ini, warga kemudian segera menolong korban dan membawanya ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan.

“Alhamdulillah nyawa Korban berinisial N ini masih selamat, namun akibat insiden ini, Korban mengalami patah tulang.” Kata Kasi Humas IPTU Gatot Tri Hartanto.

Sementara terkait kejadian ini, sudah ditangani oleh pihak Kepolisian dari Polsek Gandrungmangu, Polres Cilacap, Polda Jawa Tengah (Jateng).

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait