Smart Citizen Journalism

Sebanyak 19 Orang Mengikuti Ujian Perangkat Desa Rawajaya

Peserta Ujian Perangkat Desa Rawajaya Bantarsari
Peserta Ujian Perangkat Desa Rawajaya Bantarsari

ReOnkPost, Bantarsari – Pelaksanaan Ujian seleksi pengangkatan Perangkat Desa Rawajaya Kecamatan Bantarsari untuk formasi Kasi Pemerintahan dilaksanakan pada Senin (25/7/22).

Oleh panitia, Aula Gedung SMA Negeri 1 Bantarsari dipilih untuk Pembuatan soal, dan Pelaksanaan Ujian karena dinilai tepat dan telah memenuhi syarat. 

Diikuti sebanyak 19 orang peserta dan mendapat pengawasan dan pengawalan ketat oleh pengawas dari Forkopimcam Kecamatan Bantarsari dan saksi dari peserta.

Selama ujian berlangsung, peserta hanya boleh membawa alat tulis, dan dilarang membawa alat komunikasi seperti Handphone dan lain sebagainya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Bantarsari, Drs.Hari Winarno,M.Si, Kapolsek Bantarsari,IPTU Supriyanto, SH, Korwil Bidik Bantarsari, Anggota Koramil 09 Kawunganten Anggota BPBD Desa Rawajaya, dan Saksi dari Masing-masing peserta.

Test terbagi menjadi 2 kategori yaitu test tertulis dengan pilihan ganda sejumlah 100 soal yang dikerjakan dengan waktu 120 menit.

Kemudian dilanjutkan dengan test komputer dengan materi Office, MS. Word dan Excel. Tepat Jam 15.00 WIB para peserta mulai mengerjakan  ujian tertulis.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait