Smart Citizen Journalism

Apes, Bawa Kabur Motor Curian, Tersangka Ditangkap Warga di Kedungreja

Tersangka Pencurian Motor di Kedungreja ditangkap Warga
Tersangka Pencurian Motor di Kedungreja ditangkap Warga

ReOnkPost, Kedungreja – Seorang Pemuda berinisial ABL, ditangkap oleh Warga di Dusun Kaliwungu Desa Kedungreja Kecamatan Kedungreja Kabupaten Cilacap pada Kamis (14/07/22).

ABL diduga telah melakukan pencurian sepeda motor jenis Supra X milik Sohibin, warga Dusun Cikerang Desa Bantarsari Kecamatan Bantarsari Kabupaten Cilacap.

Pelaku berhasil kabur dengan membawa hasil curiannya namun pelaku beserta barang buktinya berhasil ditangkap oleh warga setelah motor hasil curiannya kehabisan bahan bakar.

Pelaku berhasil diamankan oleh warga, namun satu orang Pelakunya berhasil kabur dan masih dilakukan pengejaran.

Kepada awak media, Sohibin menceritakan kronologi kejadiannya, sebelumnya Ia bertemu pelaku di area persawahan. Sebelum melakukan aksinya pelaku berpura pura minta rokok kepada korban.

Tanpa menaruh curiga korban memberikan rokok, lalu korban pun pergi ke sawah belum lama di sawah pas di lihat motor saya udah ngga ada, lalu korban beserta anak nya pun melakukan pengajaran di bantu beberapa warga.

Pelaku akhirnya berhasil ditangkap di bengkel di area desa bumireja kecamatan kedungreja Kabupaten Cilacap oleh warga dan diserahkan kepada pihak kepolisan Polsek Kedungreja.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait