Smart Citizen Journalism

Taman Dinosaurus Cikadu Gandrungmangu, Jadi Pilihan Wisata Keluarga

Wahana Wisata Taman Dinosaurus Cikadu Gandrungmangu
Wahana Wisata Taman Dinosaurus Cikadu Gandrungmangu

ReOnkPost, Gandrungmangu – Taman Dinosaurus yang terletak di Jalan Ciloning RT.04/02 Desa Muktisari Kecamatan Gandrungmangu Kabupaten Cilacap menjadi tempat wahana Wisata tersendiri di Kecamatan Gandrungmangu.

Setiap Weekend tempat tersebut ramai dikunjungi oleh para wisatawan lokal yang datang dengan membawa keluarganya untuk berwisata sambil melihat Patung Patung Dinosaurus yang berukuran besar.

Selain Patung Dinosaurus, Pengunjung juga bisa menikmati aneka Jajanan yang berada di tempat wisata tersebut sambil duduk di bangku bangku yang dibuat oleh pengelola taman, sembari duduk dibawah pohon kelengkeng dan durian.

Harga tiket tanda masuk tergolong relatif murah, yakni Rp.8000,- untuk Hari Senin – Jumat, sedangkan Untuk Weekend tiket sebesar Rp.10.000,- per Orang

Wisata dengan konsep alam ini berada di areal perkebunan buah milik seorang warga bernama Iryanto.

Berawal dari hobi menanam buah-buahan, pemilik dibantu anak-anaknya akhirnya membuka tempat wisata baru yang dikenal dengan sebutan Taman Dinosaurus.

Saya kan memang senang menanam terutama buah-buahan, dan untuk mengisi waktu luang juga setelah pensiun.

Awalnya bikin satu patung (dinosaurus) terus warga sekitar sini foto-foto, bagus katanya,” jelas pemilik Taman Dinosaurus, Iryanto.

Di lokasi tersebut, tak hanya patung dinosaurus yang dapat ditemui, adapula kolam renang khusus anak-anak yang dibangun di kawasan wisata ini.

Ada beberapa wahana permainan anak seperti trampolin dan kincir gantung.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait