Smart Citizen Journalism

Mako PAC Sampang MPC Cilacap diresmikan Bos Edy Santoso

Sesi Gunting pita oleh Ketua Pemuda Pancasila MPC Cilacap Bos Edy Santoso
Sesi Gunting pita oleh Ketua Pemuda Pancasila MPC Cilacap Bos Edy Santoso

ReOnkPost, Sampang – Menutup rangkaian 24 Markas Komando/Sekertariat Pengurus Anak Cabang atau PAC di MPC Pemuda Pancasila Ketua MPC Pemuda Pancasila Cilacap,  Bos Edy Santoso meresmikan MAKO PAC Sampang, pada Minggu (11/12/22)

Kantor sekretariat yang cukup mewah dibangun di Jl Tugu Timur Sampang dan nantinya akan digunakan sebagai sarana Koordinasi, Konsolidasi dan Kegiatan Rutin Organisasi.

Didampingi Jajaran Pengurus MPC diantaranya Sekertaris MPC Julian Adi Triana, Dankoti MPC Addy Widayat ,Waka II Sukono Wiranegara, Waka III Delun Seto serta dihadiri unsur pimpinan PAC se MPC Cilacap, dijajaran Ketua PAC diantaranya Rio Aditya Ketua PAC Kesugihan serta 23 Ketua PAC yg lain nampak khidmat mengikuti upacara peresmian Mako PAC Sampang.

Selain tamu internal acara juga dihadiri oleh unsur FORKOPINCA, utusan Ormas lain,Forum Kepala Desa Se Kecamatan Sampang, LSM serta organisasi kepemudaan disekitar Kecamatan Sampang.

Dalam sambutanya Ketua MPC Cilacap menegaskan peran Pemuda Pancasila kedepan akan didorong lebih dekat dengan masyarakat melalui kegiatan Sosial Kemasyarakatan serta bersynergi dengan seluruh stakeholder yang ada.

Dalam kesempatan lain Ketua Paguyuban Kepala Desa Kec Sampang Hartono SH memberikan apresiasi atas kerjasama Ormas PP dengan Pemerintah Desa Khususnya di Kecamatan Sampang yang selama ini sudah terjalin baik dan siap meningkatkan kerjasama dimasa yg akan datang demi kemajuan desa desa di Kecamatan Sampang, Hartono SH juga memberikan apresiasi terkait bantuan Ketua MPC Cilacap terhadap korban gempa Cianjur yg telah dilakukan.

Rangkaian kegiatan peresmian Mako PAC Sampang dilanjutkan dengan Pemotongan Pita Mako sekaligus inspeksi , potong tumpeng diakhiri dengan Doa Penutup.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait