Smart Citizen Journalism

Pemuda Pancasila Korwil 3 Dilibatkan Dalam PAM Perayaan Natal

Pengamanan Perayaan Natal di Wilayah kecamatan Bantarsari
Pengamanan Perayaan Natal di Wilayah kecamatan Bantarsari

ReOnkPost, Bantarsari – Puluhan Anggota Ormas Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Cilacap pimpinan Bos Edy Santoso yang tersebar di wilayah Korwil 3 bersama jajaran Kepolisian dan TNI dan Satpol PP ikut melaksanakan kegiatan PAM Pengamanan pada Minggu (25/12/22).

Menurut Keterangan Ketua MPC Pemuda Pancasila Bos Edy Santoso melalui Wakil Ketua Delun Seto mengatakan bahwa hari ini atas perintah dari Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Cilacap, Para personil Anggota Pemuda Pancasila yang berada di wilayah Korwil 3 ikut melaksanakan PAM Pengamanan pada perayaan natal di masing masing gereja yang berada di wilayah Korwil 3, Patimuan, Kedungreja, Bantarsari dan Kawunganten yang hari ini mengadakan Perayaan Natal.

Seperti pantauan ReOnkPost di lapangan bahwa Puluhan personil anggota Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Cilacap bersama sama jajaran aparat kepolisian dan TNI dari Kodim 0703/ Cilacap dan Personel Satpol PP ikut mengamankan perayaan Natal.

Delun Seto menambahkan bahwa kegiatan tersebut untuk para anggota Pemuda Pancasila memang setiap tahun pada perayaan natal dilibatkan sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan masyarakat khususnya warga umat kristiani yang tengah mengadakan Perayaan Natal. Hal ini bertujuan untuk menumbuhkan ketenangan dan rasa aman masyarakat dalam merayakan Natal tahun ini.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait