Smart Citizen Journalism

19 Orang Pendaftar Berhak Mengikuti Ujian Seleksi Kasi Pemerintahan Desa Rawajaya

Ujian Seleksi Kasi Pemerintahan Desa Rawajaya
Ujian Seleksi Kasi Pemerintahan Desa Rawajaya

ReOnkPost, Rawajaya – Penelitian Berkas Pendaftaran tahap 2 dilakukan oleh Panitia Pengangkatan Perangkat Desa Rawajaya Tahun 2022 pada Senin (18/7/22).

Dilaksanakan pukul 09.00 WIB di Aula Balai Desa Rawajaya kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Panitia Pengawas ( PANWAS) antara lain, Camat Bantarsari yang diwakili oleh Sekertaris Kecamatan, Wagino, S.Sos dan Kasi Pemerintahan ini Kecamatan, Bambang Triyono, Danramil 09 Kawunganten yang di wakili oleh Serma Suwarno, Korwil Bantarsari, Tasidi, KUA Bantarsari, Machasin, Kapolsek Bantarsari, IPTU Supriyanto, SH dan Kepala Desa Rawajaya, Martoyo.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Pengangkatan Perangkat Desa Rawajaya Kecamatan Bantarsari, Kuwat, S.Pd  menjelaskan bahwa tanggal 15 Juli 2022 adalah kesempatan terakhir bagi para peserta untuk melengkapi berkas Persyaratan.

Kuwat menambahkan, bahwa hari ini panitia hanya akan memeriksa kembali berkas – berkas Persyaratan dan sekaligus menetapkan peserta pendaftar sebagai Calon Perangkat Desa Rawajaya Kecamatan Bantarsari Tahun 2022.

Sementara usai dilakukan penelitian Berkas yang dilakukan bersama sama oleh Panitia bersama Panwas Kecamatan Bantarsari, 19 orang dinyatakan berkasnya lengkap dan berhak mengikuti ujian seleksi pada tanggal 25 Juli 2022 yang akan dilaksanakan pada Siang hari setelah selesai pembuatan soal.

Untuk peserta juga diperbolehkan membawa masing – masing satu orang Saksi dalam Ujian Seleksi Pengangkatan Perangkat Desa Rawajaya.

Dari 21 Pelamar yang mendaftarkan diri, Dua orang dinyatakan tidak lolos  administrasi, dan dinyatakan Gagal, dikarenakan tidak dapat melengkapi berkas persyaratan sampai batas waktu yang ditetapkan oleh Panitia.

Rencananya, Ujian Seleksi Pengangkatan Perangkat Desa Rawajaya Kecamatan Bantarsari akan dilaksanakan pada Hari Senin, tanggal 25 Juli 2022 di Gedung SMA Negeri 1 Bantarsari.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait