Smart Citizen Journalism

Sebanyak 32 Orang Bakal Mengikuti Ujian Perangkat Desa Kamulyan

Penelitian Berkas tahap 2 Perangkat Desa Kamulyan Kecamatan Bantarsari
Penelitian Berkas tahap 2 Perangkat Desa Kamulyan Kecamatan Bantarsari

ReOnkPost, Bantarsari – Sebanyak 32 Orang mengikuti Penelitian berkas Lamaran Calon Perangkat Desa Kamulyan Kecamatan Bantarsari Kabupaten Cilacap pada Kamis (1/12/22)

Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula  balai desa Kamulyan yang dihadiri oleh Panwascam Kecamatan Bantarsari antara lain, Sekertaris Kecamatan Bantarsari, Wagino, S.Sos, Kasi Pemerintahan Kecamatan Bantarsari, Bambang Triyono, Korwil Bidik Bantarsari Tasidi, Kepala KUA Bantarsari, Babinkamtibmas Polsek Bantarsari dan Babinsa dari Koramil 09 Kawunganten, Satpol PP Kecamatan Bantarsari, Panitia Penjaringan Perangkat Desa Kamulyan serta para peserta Calon Perangkat Desa Kamulyan.

Dalam sambutannya, Camat Bantarsari yang diwakili oleh Sekertaris Kecamatan Bantarsari, Wagino mengucapkan Selamat Kepada para peserta yang sudah melalui tahapan demi tahapan. Wagino mengatakan bahwa hari ini merupakan tahapan terakhir dan sekaligus verifikasi berkas calon perangkat desa Kamulyan untuk formasi Kaur Keuangan dan Kadus.

Pada sesi akhir ketua panitia, Mahful S.Pd mengumumkan bahwa Ada 25 Peserta yang dinyatakan lengkap dan dinyatakan sebagai Calon Perangkat Desa Kamulyan Formasi Kaur Keuangan sedangkan 7 orang sebagai Calon Kadus. Sedangkan pelaksanaan ujian akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 5 Desember 2022 mulai pukul 14.00 WIB.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait